Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Anda mencari Jasa Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok? Global Utama Teknik merupakan perusahaan yang menyediakan jasa sewa rental alat bangunan daerah Jakarta, Depok, dan Bogor. Jika Anda ingin menggunakan alat bangunan sementara dan tidak ingin membelinya karena harganya terlalu mahal, sewa alat bangunan bisa menjadi solusi terbaik. Sewa sekarang, mudah dan cepat!

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Jl. Raya Bogor Km. 31.5 Cimanggis, Depok (Dekat Giant Cimanggis, Perempatan Jl. Duta Pelni)

081293997079 (Telkomsel) / 081806170733 (XL)

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Pembangunan dalam bidang infrastruktur membutuhkan berbagai sumber daya dalam proses pengerjaannya. Seperti Sumber Daya Alam sebagai bahan baku, maupun faktor pendukung pembangunannya. Sehingga saat ini sangat dibutuhkan beberapa perusahaan konstruksi mulai dari skala kecil s/d besar dan dibutuhkan tenaga – tenaga ahli dan profesional untuk bekerjasama agar rencana pembangunan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kenapa Harus Sewa Rental Alat Bangunan?

Salah satu bagian penting dalam pengerjaan proyek pembangunan adalah adanya alat – alat pendukung proses pembangunan tersebut sebagai jembatan antara pemilik proyek dan perusahaan konstruksi agar bisa mendapatkan hasil yang optimal, baik dari segi biaya, tenaga, dan waktu dapat tercapai secara efektif dan efisien.

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Wilayah Jakarta, Depok, dan Bogor  merupakan wilayah yang sangat strategis bagi para perusahaan konstruksi untuk  membangun dan melakukan proyek pembangunan. Oleh sebab itu, kami sebagai penyedia jasa sewa rental alat bangunan berusaha melakukan yang terbaik. Untuk dapat mendukung setiap proyek  pembangunan yang sedang berjalan dengan menyewakan kebutuhan alat – alat bangunan yang dibutuhkan di wilayah Jakarta, Depok, dan Bogor.

Global Utama Teknik Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

 Kami memiliki berbagai macam alat bangunan dan kami pastikan alat – alat kami merupakan yang terbaik sehingga target dalam pembangunan dapat tercapai dengan baik. Jika Anda ingin menggunakan alat bangunan sementara dan tidak ingin membelinya karena harganya terlalu mahal, sewa alat bangunan bisa menjadi solusi terbaik. 

Daftar Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok :

Sewa Jack Hammer :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Jack Hammer merupakan alat pneumatik atau electromechancial yang menggabungkan palu langsung dengan pahat . Cara kerja mesin ini mirip dengan palu dan pahat dengan metode rotary percussion drill, mata bor internal didorong di kedua arah.

Sewa Molen Beton :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Molen beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang di gunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen di gunakan untuk membantu pekerja saat mengaduk semen. Dengan mesin ini, hasil adukan akan tercampur lebih merata dan lebih bagus hasil pekerjaannya.

Sewa Vibrator :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Beton vibrator merupakan alat yang dipakai dalam proses pengecoran. Alat ini berfungsi untuk memadatkan adonan beton yang dimasukkan ke dalam bekisting. Tujuannya yaitu agar udara atau angin yang masih berada dalam adonan tersebut bisa keluar sehingga tidak menimbulkan rongga atau lubang.

Sewa Stamper Kuda / Kodok :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok
Sewa Rental Alat Bangunan Cimanggis Depok

Stamper atau yang dikenal sebagai tamping rammer merupakan alat yang digunakan untuk memadatkan tanah. Mesin Stamper sangat membantu untuk mempercepat proses pemadatan tanah timbun, selain itu Mesin Stamper juga dapat memadatkan tanah asli kohesif. Mesin Stamper biasanya digunakan dalam proses pemadatan untuk bangunan gedung, pemadatan jalan, halaman. Selain itu Mesin Stamper juga digunakan untuk pekerjaan pemadatan timbunan lainnya. Bahan bakar yang biasanya digunakan Mesin Stamper adalah Bensin.

Sewa Beton Cutter :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Beton Cutter merupakan alat atau mesin konstruksi yang di gunakan untuk memotong jalan Aspalt, Beton Cor, Keramik, dengan kedalaman kapasitas di sesuaikan dengan Blade Cutter bahan padat. Tersedia dalam beberapa Type sesuai kebutuhan atau dalamnya beton dengan mengunakan mata pisau (Blade 10″ 12″ 14″ 16″ 20″) dengan berbahan bakar bensin atau dengan sistem tekanan hidrolik atau pneumatik, atau motor listrik. Abrasive roda cut-off juga dapat digunakan pada gergaji cut-off untuk memotong batu dan baja. Gesekan yang signifikan yang dihasilkan dalam memotong bahan keras seperti beton biasanya membutuhkan pisau harus didinginkan untuk agar tahan lama dan mengurangi debu.

Sewa Trowel :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Mesin Trowel atau concrete power trowel merupakan alat atau mesin yang digunakan untuk meratakan dan menghaluskan permukaan beton yang masih dalam proses pengerasan. Mesin trowel mempunyai dasar yang terdiri dari beberapa daun pelat baja yang dapat berputar dan menghaluskan permukaan beton. Permukaan yang diselesaikan dengan mesin trowel lebih kuat dan awet dibandingkan dengan pekerjaan tangan. Mesin trowel ini juga digunakan untuk meratakan/ mengamplas/ menghaluskan permukaan lantai andhesit atau batuan keras lainnya.

Sewa Mesin Las Listrik :

Sewa Rental Alat Bangunan Cinere Depok

Trafo atau Mesin Las Listrik pada dasarnya merupakan sebuah komponen elektronik yang terdiri dari kumparan kawat email seperti pada jenis trafo pada umumnya meskipun berbeda secara fungsinya. Untuk jenis trafo las listrik ialah sebuah transformator. Yang bekerja sebagai pengubah tegangan dari sumber tegangan tinggi menjadi tegangan menengah hingga ke tegangan rendah, yang di atur oleh sebuah potensiometer sebagai penentu tegangan yang dipilih, agar menghasilkan output sesuai dengan kebutuhan daya untuk melakukan  proses pengelasan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *