Sewa Rental Beton Vibrator Bogor Tengah

Sewa Rental Beton Vibrator Bogor Tengah

Sewa Rental Beton Vibrator Bogor Tengah – Global Utama Teknik adalah perusahaan penyewaan alat konstruksi / penyedia jasa sewa rental alat bangunan untuk kontraktor di Jakarta, Bogor, dan Depok. Untuk alat bangunan yang penggunaannya tidak begitu lama atau bila harga belinya terlalu mahal, sewa alat bangunan bisa jadi pilihan cerdas. Sewa sekarang, mudah dan cepat!

Global Utama Teknik

Jl. Raya Bogor Km. 31.5 Cimanggis, Depok (Dekat Giant Cimanggis, Perempatan Jl. Duta Pelni)

081293997079 (Telkomsel) / 081806170733 (XL)

Pelaksanaan pembangunan dalam bidang infrastruktur membutuhkan berbagai sumber daya untuk mengerjakannya. Baik itu sumber daya alam yang menjadi bahan baku atau faktor pendukung pembangunan. Sehingga pada saat ini sangat dibutuhkan perusahaan – perusahaan konstruksi baik dari skala kecil s/d besar, dan tenaga – tenaga profesional untuk bisa bekerjasama agar rencana pembangunan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Global Utama Teknik – Sewa Rental Beton Vibrator Bogor Tengah

Sewa Beton Vibrator :

Sewa Rental Beton Vibrator Tapos Depok

Beton vibrator adalah alat yang dipakai dalam proses pengecoran. Alat ini punya fungsi untuk memadatkan adonan beton yang dimasukan ke dalam bekisting. Tujuannya yaitu agar udara atau angin yang masih berada dalam adonan tersebut bisa keluar sehingga tidak menimbulkan rongga atau lubang.

Tips Global Utama Teknik – Menggunakan Beton Vibrator Untuk Melakukan Pemadatan Yang Baik :

  1. Vibrator dimasukan kedalam beton yang telah dituangkan dengan waktu yang cepat , setelahnya vibrator diangkat dengan perlahan saat proses pemadatan telah dilakukan.
  2. Pada saat memasukan vibrator kedalam cor beton hindari sentuhan alat tersebut dengan permukaan bekisting, ini mengantisipasi supaya tidak terjadi getaran tambahan yang mengakibatkan pemadatan tidak maksimal dan adanya retakan kecil setelah pemadatan selesai.
  3. Proses pengetaran dapat dilakukan pada jarak yang teratur dan lama waktu getaran pada setiap titik 5 sampai 15 detik lakukan secara berkala.
  4. Untuk menghindari terjadinya bleeding maka vibrator tidak diperkenankan untuk menambah lama waktu ataupun terlalu lama.
  5. Hindari vibrator supaya tidak terjadi kontak dengan besi ini berfungsi supaya pelekat besi yang satu dengan yang lain tidak rusak.
  6. Menyesuaikan tebal beton yang akan dituang dengan panjang batang alat getar vibrator. Untuk itu kedalaman batang vibrator harus bisa di jangkau dasar cor beton supaya tidak menyentuk permukaan bekisting.
  7. Pemadatan juga tidak diperbolehkan dalam keadaan singkat yang mengakibatkan beton akan menjadi kropos.
  8. Jaga kestabilan vibrator supaya tidak terjadi dorongan batang vibrator sewatu memasukkan kedalam cor beton.
  9. Pada saat mengeluarkan batang vibrator hindari supaya penarikan batang vibrator tidak horizontal, lakukan dengan miring , agar menghindari terjadinya mortar channel ( campuram beton tersingkir dari penarikan yang dilakukan secara horizontal.

Selain Mesin Beton Vibrator kami juga menyewakan alat lainnya :

  • Sewa Jackhammer
  • Sewa Trowel
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Beton Cutter
  • Sewa Scaffolding
  • Sewa Mesin Las Listrik

Siap Antar Wilayah Bogor Tengah

Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegallega

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *