Sewa Rental Trafo Mesin Las Listrik Cimanggis Depok

Sewa Rental Trafo Mesin Las Listrik Cimanggis Depok

Sewa Rental Trafo Mesin Las Listrik Cimanggis Depok – Global Utama Teknik adalah perusahaan penyewaan alat konstruksi / penyedia jasa sewa rental alat bangunan untuk kontraktor di Jakarta, Bogor, dan Depok. Untuk alat bangunan yang penggunaannya tidak begitu lama atau bila harga belinya terlalu mahal, sewa alat bangunan bisa jadi pilihan cerdas. Sewa sekarang, mudah dan cepat!

Global Utama Teknik

Jl. Raya Bogor Km. 31.5 Cimanggis, Depok (Dekat Giant Cimanggis, Perempatan Jl. Duta Pelni)

081293997079 (Telkomsel) / 081806170733 (XL)

Pelaksanaan pembangunan dalam bidang infrastruktur membutuhkan berbagai sumber daya untuk mengerjakannya. Baik itu sumber daya alam yang menjadi bahan baku atau faktor pendukung pembangunan. Sehingga pada saat ini sangat dibutuhkan perusahaan – perusahaan konstruksi baik dari skala kecil s/d besar, dan tenaga – tenaga profesional untuk bisa bekerjasama agar rencana pembangunan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Global Utama Teknik – Sewa Rental Trafo Mesin Las Listrik Cimanggis Depok

Sewa Mesin Las Listrik :

Sewa Rental Trafo Mesin Las Listrik Cimanggis Depok

Trafo atau Mesin Las Listrik pada dasarnya adalah sebuah komponen elektronik yang terdiri dari kumparan kawat email seperti pada jenis trafo pada umumnya meskipun berbeda secara fungsinya. Untuk jenis trafo las listrik ialah sebuah transformator. Yang bekerja sebagai pengubah tegangan dari sumber tegangan tinggi menjadi tegangan menengah hingga ke tegangan rendah, yang di atur oleh sebuah potensiometer sebagai penentu tegangan yang dipilih, agar menghasilkan output sesuai dengan kebutuhan daya untuk melakukan  proses pengelasan.

Tips Global Utama Teknik – Menggunakan Trafo Mesin Las Listrik Yang Efektif :

  1. Pasang clamp massa pada terminal (-) dan tang pemegang elektroda pada terminal (+).
  2. Pilih ampere sesuai benda kerja yang akan dilas. Semakin besar ampere semakin besar juga panas yang dihasilkan yang membuat benda kerja mudah bolong.
  3. Jepit elektroda pada tang.
  4. Sebelum mengelas gunakanlah kacamata las yang sesuai karena sinar ultraviolet sangat berbahaya untuk mata. Kacamata las yang benar sangat gelap dan kita tidak bisa melihat apapun keculai sinar ultraviolet.
  5. Selanjutnya jepit tang massa pada objek yang akan dilas/sambung.
  6. Letakan elektroda pada objek untuk memulai pengelasan. Pertama-tama mungkin sulit untuk mendapatkan hasil pengelasan yang bagus, tetapi dengan belajar terus kita akan semakin mahir dan menjadi terbiasa.
  7. Trafo mesin las listrik dengan besi di bagian ujung dan sikat pada bagian belakang, alat itu berguna untuk memecahkan flux yang membungkus hasil pengelasan, ketok dan sikat untuk mendapat hasil las yang rapi dan bersih.

Selain Trafo Mesin Las Listrik kami juga menyewakan alat lainnya :

  • Sewa Jackhammer
  • Sewa Trowel
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Beton Cutter
  • Sewa Scaffolding
  • Sewa Beton Vibrator

Siap Antar Wilayah Jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *