Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Beji Depok

Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Beji Depok

Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Beji Depok – Global Utama Teknik adalah perusahaan penyewaan alat konstruksi / penyedia jasa sewa rental alat bangunan untuk kontraktor di Jakarta, Bogor, dan Depok. Untuk alat bangunan yang penggunaannya tidak begitu lama atau bila harga belinya terlalu mahal, sewa alat bangunan bisa jadi pilihan cerdas. Sewa sekarang, mudah dan cepat!

Global Utama Teknik

Jl. Raya Bogor Km. 31.5 Cimanggis, Depok (Dekat Giant Cimanggis, Perempatan Jl. Duta Pelni)

081293997079 (Telkomsel) / 081806170733 (XL)

Pelaksanaan pembangunan dalam bidang infrastruktur membutuhkan berbagai sumber daya untuk mengerjakannya. Baik itu sumber daya alam yang menjadi bahan baku atau faktor pendukung pembangunan. Sehingga pada saat ini sangat dibutuhkan perusahaan – perusahaan konstruksi baik dari skala kecil s/d besar, dan tenaga – tenaga profesional untuk bisa bekerjasama agar rencana pembangunan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Global Utama Teknik – Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Beji Depok

Sewa Jack Hammer :

Sewa Rental Alat Bangunan Beji Depok
Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Setu Tangerang Selatan

Jack Hammer adalah alat pneumatik atau electromechancial yang menggabungkan palu langsung dengan pahat. Cara kerja mesin mirip palu dan pahat dengan metode rotary percussion drill, mata bor internal didorong di kedua arah.

Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Setu Tangerang Selatan
Sewa Rental Jackhammer Bobok Beton Setu Tangerang Selatan

Jack Hammer biasa digunakan untuk mengerjakan pemotongan sambungan besi atau bangunan dengan kapasitas serta volume yang tidak besar. Biasa digunakan pada pekerjaan-pekerjaan dengan resiko tinggi. Karenanya, operator Jack Hammer haruslah orang yang memang berpengalaman.

Tips Global Utama Teknik Saat Menggunakan Jackhammer Drill Beton :

Menggunakan jackhammer adalah tugas yang memerlukan beberapa tindakan pencegahan khusus untuk mencegah cedera atau penyakit terkait pekerjaan. Ikuti rekomendasi ini untuk mencegah kecelakaan di tempat kerja:

  1. Gunakan sistem kontrol semprotan air untuk meminimalkan debu di udara.
  2. Selalu kenakan kacamata pengaman saat menggunakan alat ini.
  3. Gunakan APD yang tepat seperti sarung tangan, sepatu keselamatan, perlindungan telinga dan pelindung wajah minimal. Anda juga bisa menggunakan sarung tangan meredam getaran saat menggunakan jackhammer.
  4. Pekerja harus diputar mungkin untuk menghilangkan kelelahan dari pekerja yang dapat menyebabkan kecelakaan di tempat kerja.
  5. Pastikan jackhammer Anda memiliki fitur pengaman tambahan seperti mekanisme penguncian pada bor dan pemicu dan pelepasan otomatis.

Selain Jackhammer kami juga menyewakan alat lainnya :

  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Vibrator
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Beton Cutter
  • Sewa Trowel
  • Sewa Scaffolding
  • Sewa Mesin Las Listrik

Siap Antar Wilayah Jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *